Kelurahan Kelapa Gading Timur Ajak Warga Tanam Pohon - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Januari 03, 2023

Kelurahan Kelapa Gading Timur Ajak Warga Tanam Pohon


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara tidak bergerak sendiri dalam upaya penghijauan wilayah. Upaya itu turut mengajak partisipasi masyarakat, baik dalam penyediaan pohon, penanaman, hingga perawatan. 


Lurah Kelapa Gading Timur, Yenni mengatakan baru saja dirinya bersama perangkat kelurahan serta pengurus Rukun Warga (RW) 011 dan masyarakat menanam aneka varietas pohon produktif, seperti Alpukat, Sirsak, dan Jambu. 


Penanaman disekitar lingkungan RW 011 dilakukan bersama perangkat kelurahan seperti Satpol PP dan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) turut serta mengajak partisipasi masyarakat. 


"Pagi tadi kami menanam pohon di lingkungan RW 011. Jenisnya pohon produktif. Ada sekitar lima pohon yang ditanam," kata Yenni saat dikonfirmasi, Selasa (3/1). 


Yenni menyebut telah mengajak seluruh pengurus RW untuk ikut berpartisipasi dalam upaya penghijauan tersebut. Setiap pengurus RW pun telah menyetujui untuk menyediakan minimal dua pohon untuk ditanam di sekitar lingkungannya. 


"Jadi untuk di Kelurahan Kelapa Gading Timur, kami bersama pengurus RW telah bersepakat untuk menanam pohon setiap harinya," tutupnya.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page