Didampingi Pak Bhabin, Wakapolsek Kep. Seribu Utara Laksanakan Sambang Kepada Toda Pulau Kelapa - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Januari 20, 2023

Didampingi Pak Bhabin, Wakapolsek Kep. Seribu Utara Laksanakan Sambang Kepada Toda Pulau Kelapa


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Jumat (20/01/2023).


Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Chandra melaksakan sambang warga kepada Bapak Syaiful yang merupakan warga sekaligus tokoh daerah Pulau Kelapa.


Wakapolsek menggandeng Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Briptu Toro dalam melaksanakan kegiatan sambang. Dilaksanakannya sambang merupakan sebuah upaya untuk menggali dan monitoring perkembangan situasi khususnya di wilayah Pulau Kelapa.


"Bersama Pak Bhabin Pulau Kelapa, kami melaksanakan kegiatan sambang malam kepada Bapak Syaiful yang merupakan salah satu tokoh daerah di wilayah Pulau Kelapa ini", ujar Chandra.


"Sambang yang kami laksanakan ini merupakan sebuah cara untuk menggali informasi serta memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Pulau Kelapa", tambahnya. 


"Hingga saat ini, wilayah Pulau Kelapa terpantau aman dan kondusif. Namun kami tetap menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan segera laporkan apabila menemukan atau melihat adanya gangguan kamtibmas di sekitar wilayahnya". Pungkas Chandra.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page