Area Rumah Pompa Sunter Utara Ditanami Ratusan Pohon Pelindung - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Januari 06, 2023

Area Rumah Pompa Sunter Utara Ditanami Ratusan Pohon Pelindung


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Untuk mendukung penghijauan lingkungan di wilayah Kecamatan Tanjung Priok, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjung Priok ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan 300 bibit tanaman di area Rumah Pompa Sunter Utara, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jumat (6/1). 


"Ini adalah hasil kolaborasi dengan PT Pelabuhan Indonesia dalam hal menata lingkungan agar menjadi lebih hijau dan asri," ungkap Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda didampingi Wakil Camat Tanjung Priok, Ma'mun, Lurah Tanjung Priok, Teguh Subroto, dan jajaran lainnya. 


Ratusan bibit tanaman yang diberikan terdiri dari berbagai macam jenis yang diantaranya adalah mahoni, tabebuya, bintaro, dan lain-lain. "Tadi kita sudah lakukan kegiatan penanaman pohon secara bersama-sama di area Rumah Pompa Sunter Utara. Mudah-mudahan tanaman ini bisa tumbuh dengan subur," jelasnya. 


Gerakan menanam pohon secara serentak di wilayah Jakarta Utara khususnya Kecamatan Tanjung Priok akan terus dimaksimalkan. "Kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja tapi akan terus berlanjut karena menanam pohon itu memiliki banyak manfaat seperti mengurangi dampak perubahan iklim, menjaga ekosistem, dan lain-lain," imbau Syamsul Huda.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page