Alasan Seorang Desainer Interior Gabung Partai Perindo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Januari 02, 2023

Alasan Seorang Desainer Interior Gabung Partai Perindo

 



JAKARTA  - (wartanasionalraya.com)

Desainer interior, Apri Supriyadi membeberkan alasannya bergabung dengan Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Melalui Podcast Aksi Nyata Perindo, ia menyebutkan telah bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo sejak 2018 silam.


"Waktu pembentukan (DPW Perindo) DKI Jakarta," kata Apri dalam podcast tersebut.


Setelah itu, ia menyebutkan sempat vakum dari Perindo. Selama waktu tersebut, ia memfokuskan diri untuk bergerak di bidang pendidikan.


Pada pertengahan 2022, ia kembali mendapat mandat untuk kembali bergabung dengan Perindo. Kali ini, ia ditempatkan untuk bergabung dengan DPP Pemuda Perindo dan diberikan amanah sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi.


"Lima bulan ke belakang ini, diminta lagi untuk di DPP (Pemuda Perindo), masih satu bidang OKK (organisasi, keanggotaan, dan kaderisasi)," ucapnya.


 Terkait bergabung dengan Partai Perindo, ia menyebutkan merupakan langkah untuk melanjutkan perjuangan yang selam ini ia gerakkan. Diketahui, Apri aktif dalam salah satu lembaga pendidikan di Jakarta.


"Menurut saya ada dua jalur perjuangan, baik secara kultural maupun struktural. Kebetulan saya sudah melalui jalur struktural, melalui yayasan atau apapun bentuknya," ucapnya.


"Sekarang jalur struktural melalui partai, ya walaupun tidak nyaleg tapi setidaknya punya pemikiran hingga ke sana," pungkasnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page