Akhir Bulan Februari 2023, Kelurahan Sunter Agung Targetkan Menanam Sebanyak 600 Pohon - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Januari 20, 2023

Akhir Bulan Februari 2023, Kelurahan Sunter Agung Targetkan Menanam Sebanyak 600 Pohon


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Kelurahan Sunter Agung terus memotivasi masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam gerakan menanam pohon. Sebanyak 600 pohon ditargetkan ditanam pada akhir bulan Februari 2023."Kami sudah melakukan penanaman pohon sejak Oktober 2022 lalu. Hingga saat ini, sudah sebanyak 301 pohon sudah ditanam di berbagai lokasi di wilayah Kelurahan Sunter Agung, " kata Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarka, Jumat (20/1). 


Danang menerangkan penanaman pohon tersebut melibatkan peran serta aktif masyarakat. "Meskipun beberapa penanaman dilakukan di jalan-jalan raya, namun kami juga menggerakkan penanaman yang dilakukan oleh warga di kawasan pemukiman dengan melibatkan kontribusi RT-RW. Hingga pertengahan Januari 2013 ini, penanaman di kawasan pemukiman telah dilaksanakan di empat RW. Rencana ke depannya, aksi penanaman bakal menyasar seluruh 20 RW se-Kelurahan Sunter Agung, " ungkapnya. 


Danang mengungkap empat RW yang saat ini berperan aktif dalam penanaman pohon adalah RW 01, 04, 05, dan RW 10."Kami mempunyai target hingga akhir bulan Februari ini, setidaknya dapat melakukan penanaman pohon jenis pelindung atau produktif sebanyak 600 pohon, " tuturnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page