Tinjau Kebocoran Tanggul Laut di Muara Baru, Walikota Jakarta Utara : Segera Dirapatkan Bahas Solusi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Desember 06, 2022

Tinjau Kebocoran Tanggul Laut di Muara Baru, Walikota Jakarta Utara : Segera Dirapatkan Bahas Solusi


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meninjau tanggul laut di Kampung Bengek Muara Baru, Kelurahan Penjaring, Penjaringan, Selasa (6/12). Hasil peninjauan akan dibawa dalam rapat untuk mendapatkan solusi penanganan.


“Kita tinjau ini (tanggul laut) karena ada informasi kebocoran. Kita tinjau bersama dinas teknis dari Dinas SDA (Sumber Daya Air) Provinsi DKI Jakarta dan Sudin SDA Kota Administrasi Jakarta Utara untuk memastikan kebenaran informasi tersebut dan benar ada kebocoran tanggul laut,” kata Ali Maulana Hakim saat ditemui di Kampung Bengek, Muara Baru, Kelurahan Penjaring, Penjaringan, Selasa (6/12).


Hasil peninjauan ini, Ali memastikan menjadi rujukan dalam rapat penanganan kebocoran tanggul laut dalam waktu dekat. Rapat difokuskan meminta saran dan usul teknis dalam menangani kebocoran tanggul laut.


“Saya minta cek semua kebocoran tanggul laut ini apa masalahnya, tentu secara teknis ada cara-caranya, kita minta semua pihak menyumbang saran yang terbaik seperti apa penanganannya karena kebocoran tanggul laut tentunya berbeda penanganannya seperti kebocoran kolam biasa. Kita juga akan undang dari PT. Pelindo karena lokasi ini merupakan kawasannya,” jelasnya.


Saat ini, dipastikan kebocoran tanggul laut tersebut tidak berdampak pada pemukiman warga di sekitarnya. 


“Mudah-mudahan secara dini kita tangani ini bisa menghindari atau antisipasi kejadian yang dapat terjadi lebih besar lagi nantinya,” tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page