Serap Aspirasi Warganya, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kepulauan Seribu Lakukan Sambang - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Desember 13, 2022

Serap Aspirasi Warganya, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kepulauan Seribu Lakukan Sambang


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus melakukan sambang warga dan tidak henti-hentinya mengingatkan warga masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas diwilayah lingkungannya.

Seperti Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Briptu Tulus yang melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. Senin (12/12/2022) malam.

"Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas sekaligus untuk menyerap aspirasi warga". ucap Tulus.

Dalam sambangnya Briptu Tulus menitipkan pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page