Rayakan Hari Ibu Bersama Penyandang Disabilitas, Bukti Inklusifitas Partai Perindo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Desember 22, 2022

Rayakan Hari Ibu Bersama Penyandang Disabilitas, Bukti Inklusifitas Partai Perindo

 



JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

 22 Desember masyarakat Indonesia merayakannya sebagai Hari Ibu Nasional. Berbagai kegiatan pun dilakukan untuk menyemarakkan hari tersebut.


Salah satunya DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta. Di momen tersebut, DPW Perindo menggelar acara bersama penyandang disabilitas yang juga ditemani oleh ibu mereka masing-masing.


Wakil Bendahara DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Ani Kusumadewi menyatakan, kegiatan tersebut untuk memberikan semangat kepada ibu dan penyandang disabilitas. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk Inklusifitas Partai Perindo.


"Hari Ibu, 22 Desember 2022 kita ingin menyatakan bahwa peran ibu ini sungguh luar biasa untuk kemajuan Indonesia dan saya mengajak sahabat saya ibu Christie Damayanti sebagai seorang pejuang disabilitas yang menggambarkan bahwa Partai Perindo ini memahami bahwa keseragaman, kesetaraan, dan inklusifitas itu jadi bentuk nyata Partai Perindo untuk memperhatikan masyarakat Indonesia," kata Ani seusai acara Talk show 'Cinta Seorang Ibu' dalam rangka peringatan Hari Ibu Nasional di Unifirst Brasserie & Bar, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2022).


Ani melanjutkan, dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat lebih kepada ibu di seluruh Indonesia dalam merawat anak-anaknya. Menurutnya, kasih saya seorang ibu mempunyai peranan penting demi kelanjutan Bangsa Indonesia.


"Kekuatan kita untuk melahirkan generasi penerus bangsa itu adalah sesuatu yang luar biasa dan tentunya kita terus bersemangat untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui Perindo," ucapnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page