Peringati HUT DWP dan Hari Ibu, Pengurus DWP Jakut Kunjungi Panti Sosial Asuhan Anak dan Panti Lansia - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Desember 08, 2022

Peringati HUT DWP dan Hari Ibu, Pengurus DWP Jakut Kunjungi Panti Sosial Asuhan Anak dan Panti Lansia


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi langsung lokasi Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2, Kelurahan Sungai Bambu dan Panti Lansia, Kelurahan Sunter Agung, Kamis (8/12). 


"Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT DWP ke-23 sekaligus menyambut Hari Ibu yang ke-94. Kedua momen yang spesial itu jatuh di bulan Desember dan kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan para lansia," terang Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti. 


Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pengurus DWP Kota Administrasi Jakarta Utara juga memberikan bantuan berupa televisi, kaos pantun, biskuit, sendal, dan lain-lain kepada seratus anak di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2, Sungai Bambu. Sedangkan puluhan lansia di Panti Lansia, Sunter Agung mendapatkan bantuan sembako, biskuit, mukena, dan obat-obatan. 


"Tidak banyak yang kami berikan tapi mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan juga bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak dan para lansia di wilayah Kecamatan Tanjung Priok. Tetap semangat, sehat, dan hati harus selalu gembira," tutur Yenny Nursanti bersama jajaran pengurus DWP Kota Administrasi Jakarta Utara. 


Aksi berbagi yang juga mendapatkan dukungan dari Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara mendapatkan sambutan hangat dari Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang turut hadir dalam pelaksanaan baksos di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2. "Saya berikan apresiasi kepada ibu-ibu DWP Kota Administrasi Jakarta Utara karena mengisi acara HUT DWP dengan mendatangi panti anak dan lansia kemudian berbagi atas apa yang dimiliki," ungkapnya. 


Bingkisan yang diberikan kepada anak-anak panti dan lansia menjadi penyemangat dan bentuk tali kasih dari jajaran pengurus DWP Kota Administrasi Jakarta Utara. "Senang sekali bisa ketemu sama bapak Walikota dan ibu-ibu DWP. Terima kasih sudah peduli dan mau berbagi dengan kami semua disini," ucap Victor (11), salah satu anak Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2 yang sudah tinggal di asrama sejak tahun 2017.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page