Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan Perkuat Kamtibmas Wilayah - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Desember 05, 2022

Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan Perkuat Kamtibmas Wilayah

 


POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Anggota Patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan giat patroli malam yang rutin dilaksanakan setiap hari di wilayah hukumnya, Senin (06/12/2022).

Patroli roda dua atau biasa disebut patroli R2 merupakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polres Kepulauan Seribu yang bertujuan untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya dan juga mencegah terjadinya guantibmas.

Pulau Untung Jawa merupakan pulau padat penduduk yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai nelayan. Jika musim melaut maka pemukiman akan begitu sepi. Disinilah perlu hadirnya polisi sebagai pengaman lingkungan.

“Kita akan jaga harkamtibmas agar tetap kondusif dengan pelaksanaan patroli secara rutin. Kita juga akan melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan juga instansi keamanan lainnya.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, SE yang memantau langsung kegiatan patrol malam.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan menggelar patroli R2 secara rutin di pulau yang padat akan penduduk. Tujuannya adalah menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Selain melaksanakan patroli secara mobile, anggota juga melaksanakan patroli dengan metode sambang atau yang biasa disebut patroli dialogis.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page