Patroli Malam, Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara Menghimbau Warganya Untuk Jaga Kamtibmas - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Desember 28, 2022

Patroli Malam, Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara Menghimbau Warganya Untuk Jaga Kamtibmas

 


POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu laksanakan kegiatan patroli malam. Patroli malam ini dilakukan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (27/12/2022).


Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Slamet Rahardjo mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.


"Sebagai upaya mencegah munculnya guantibmas di malam hari, untuk itu Polsek Kep. Seribu Utara melaksanakan patroli guna memantau situasi sekitaran," ujar Slamet.


"Malam ini Polsek Kepulauan Utara bersama Elemen Masyarakat melakukan patroli malam ke Pulau Panggang agar tercipta situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif," Tambahnya.


Dalam kegiatan tersebut jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara yang melaksanakan patroli menyasar sekumpulan anak-anak usia dini yang masih berkumpul hingga malam hari dan diberi himbauan untuk segera pulang ke rumah nya masing-masing.


"Selain menghimbau anak-anak tersebut untuk pulang, Kami juga menghimbau kepada para orang tua mereka untuk selalu mengawasi putra-putrinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga situasi Pulau Panggang tetap kondusif". Pungkasnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page