Minimalisir Laka Laut, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Pengamanan Didermaga Pulau Untung Jawa - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Desember 29, 2022

Minimalisir Laka Laut, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Pengamanan Didermaga Pulau Untung Jawa


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Banyaknya Pulau - pulau berpenduduk di wilayah Kepulauan Seribu tentunya membutuhkan pengawasan ekstra guna menjaga sitkamtibmas tetap kondusif.


Untuk itulah Sat Polair Polres Kepulauan Seribu aktif memberikan pengawasan, pengamanan dan himbauan kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu yang akan beraktivitas menggunakan kapal laut, Kamis (29/12/2022). 


Pulau Untung Jawa, salah satu pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu menjadi sasaran pengamanan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu hari ini. 


Kanit Gakkum Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Aris menerangkan, "Hari ini kami melakukan giat pengamanan didermaga Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, kegiatan ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan kapal di laut, mengingat akhir-akhir ini cuaca kurang bersahabat jika tidak diantisipasi dengan baik dikhawatirkan bisa menjadi ancaman bagi para penumpang kapal".


"Karena itulah dalam kegiatan ini kami memeriksa kelayakan kapal yang akan membawa penumpang menuju pulau-pulau yang ada di wilayah Kepulauan Seribu, sekaligus menghimbau kepada para penumpang untuk selalu menggunakan life jacket selama perjalanan, hal tersebut kami lakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan".


"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan kapal dilaut sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu tetap kondusif".


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page