Lantik Ketua DPW Papua Barat Daya, Berikut Harapan Sekjen Perindo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Desember 26, 2022

Lantik Ketua DPW Papua Barat Daya, Berikut Harapan Sekjen Perindo

 



JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) baru saja melantik Ketua DPW Papua Barat Daya, Letjen (Purn) TNI Ali Hamdan Bogra. Pelantikan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.


Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq mempunyai beberapa harapan atas dilantiknya Ali Bogra. Yang pertama, ia berharap Ali Bogra dapat segera melakukan kerja-kerja politik di sana.


"Karena ini adalah provinsi baru, maka kita harap dengan munculnya atau ditunjuknya pak Letjen (Purn) TNI Ali (Hamdan) Bogra kita berharap Papua Barat Daya segera melakukan langkah-langkah pemenangan," kata Rofiq saat ditemui di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/12/2022).


Menurut Rofiq, dengan bergabungnya Ali Bogra juga menambah daya juang Partai Perindo di Papua Barat Daya yang akan berpengaruh secara nasional. Terkait Pemilu 2024 mendatang, Rofiq berharap Papua Barat Daya mampu menyumbangkan minimal satu kursi DPR RI dan menjadi partai mayoritas yang mengisi kursi DPRD tingkat satu dan dua.


"Tentu dengan figur yang dimiliki oleh pak Ali Bogra kita yakin bahwa beliau punya kapasitas untuk mendongkrak suara di Provinsi Papua Barat Daya," ucapnya.


Sebagai informasi, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo baru saja melantik Letjen (Purn) TNI Ali Hamdan Bogra sebagai Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya. Pelantikan tersebut dilakukan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/12/2022).


"Dengan pemekaran Provinsi Papua Barat menjadi dua, Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya, Bapak Letjen TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra pada akhirnya berkenan untuk menjadi Ketua DPW Provinsi Papua Barat Daya," kata Hary Tanoe dalam pelantikan tersebut, Senin (26/12/2022).


Secara simbolis, pelantikan tersebut dilakukan dengan mengenakan jaket Partai Perindo kepada Ali Bogra oleh Hary Tanoe.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page