Jumat Berkah, Pemkot Jakut Dan FLO Berkolaborasi Menanam Pohon - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Desember 09, 2022

Jumat Berkah, Pemkot Jakut Dan FLO Berkolaborasi Menanam Pohon


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berkolaborasi dengan Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta menggelar aksi sosial Jumat Berkah di Masjid Jami' Hubbittaqwa, Jalan Kramat Jaya Raya, RT 02 RW 08, Kelurahan Tugu Utara, Jumat (9/12). Kegiatan ini diisi dengan pembagian makanan siap saji dan penanaman 20 pohon sawo kecik di area pelataran masjid.


"Kegiatan yang dilakukan hari ini sejalan dengan arahan Pj Gubernur, yakni peduli untuk menggalakkan penghijauan sebagai upaya mengatasi pemanasan global dan berupaya mengatasi persoalan banjir," kata Wakil Walikota Kota Jakarta Utara, Juaini. 


Juaini mengapresiasi kegiatan kolaborasi antara FLO dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara. 

"Saya mengapresiasi kegiatan sosial pembagian paket makanan siap saji bagi jamaah masjid yang diinisiasi FLO. Selain memperkuat solidaritas dan empati kepada masyarakat, semoga bagi pribadi yang melaksanakan kegiatan bermanfaat untuk membangun spiritualitas mereka. Saya berharap kolaborasi FLO dengan pemprov bisa terus dikembangkan," ungkapnya. 


Sementara Wakil Sekretaris Jendral FLO, Edi Supriadi mengatakan FLO merupakan wadah berhimpun berbagai Ormas di DKI Jakarta. 

"Jumat Berkah ini sering FLO laksanakan di berbagai tempat, namun untuk di Jakarta Utara ini merupakan yang pertama," tuturnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page