Jelang Pemilu 2024, Perindo Gelar Rakor Pemenangan di Kota Palembang - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Desember 23, 2022

Jelang Pemilu 2024, Perindo Gelar Rakor Pemenangan di Kota Palembang

 



JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melakukan perisapan. Salah satunya, Partai Perindo akan menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Dapil Sumatera Selatan 1 di Kota Palembang Kamis, 22 Desember 2022 yang dihadiri langsung oleh Ketua DPP Bidang Politik Dan Kebijakan Publik Dr. Heri Budianto, MSi.


Rakor diikutli oleh 18 Pengurus Kecamatan (DPC) se-Kota Palembang, Pengurus DPD Kota Palembang, dan Pengurus DPW Sumsel .


Dalam kesempatan tersebut,  pria yang akrab disapa Herbud ini mengatakan bahwa Rapat Koordinasi diperlukan untuk membangun soliditas pengurus dan memperkuat struktur partai sampai tingkat yang paling bawah.


"Diperlukan kesamaan dan satuan gerakan bersama semua tingkatan dalam struktur partai", kata Herbud di lokasi.


Herbud yang  juga bakal caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 ini menjelaskan, Rakor pemenangan juga memastikan semua tingkatan dalam struktur partai siap dalam mencapai target partai perindo yakni satu fraksi di DPRD Kota Palembang, Dua Kursi DPRD Provinsi Dari 2 dapil di Kota Palembang  dan 1 Kursi untuk DPR RI Dari Dapil Sumsel 1.


Saat sesi diskusi, beberapa pengurus DPC mengatakan siap dan memiliki semangat maksimal setelah mendengarkan paparan dari Herbud.


Sementara itu , Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan kekompakan partai sangat penting dalam meraih kursi dalam Pileg 2024 mendatang. Menurutnya, pengalaman Perindo pada tahun elektoral juga merupakan pengalaman yang berharga.


"Pelajaran di 2019 sangat berharga dalam menyusun langkah dan strategi partai kedepan," ucapnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page