Jakarta Utara Raih Tiga Kategori Terbaik Dalam Monev Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi DKI Jakarta - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Desember 27, 2022

Jakarta Utara Raih Tiga Kategori Terbaik Dalam Monev Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi DKI Jakarta


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Jakarta Utara berhasil meraih tiga kategori dalam ajang Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi DKI Jakarta Tahun 2022 yang digagas oleh Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta. Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyatakan akan terus berupaya dalam meningkatkan keterbukaan informasi publik. 


"Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi DKI Jakarta sebagai upaya yang dapat memotivasi kita untuk memberikan informasi apa yang sudah diperbuat dalam pelaksanaan program pemerintah termasuk penjelasan terkait informasi apa yang dibutuhkan oleh media dan warga masyarakat secara keseluruhan," terang Ali Maulana Hakim saat ditemui di Balai Agung DKI Jakarta, Selasa (27/12). 


Sejumlah penghargaan yang diterima oleh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara diantaranya untuk kategori Pemerintah Kota/Kabupaten Administrasi, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara terpilih sebagai Badan Publik Terbaik III. 


Selanjutnya, Kecamatan Kelapa Gading dinobatkan sebagai Badan Publik Terbaik I untuk kategori Kecamatan kemudian Kelurahan Kelapa Gading Timur mendapatkan gelar sebagai Badan Publik Terbaik I kategori Kelurahan. 


"Insya Allah, kita tingkatkan terus terkait keterbukaan informasi publik di wilayah Jakarta Utara. Kerjasama dengan Sudin Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara dan jajaran akan ditingkatkan termasuk kanal-kanal yang sudah ada akan semakin dimaksimalkan baik itu sosial media ataupun informasi dari pejabat dan masyarakat," tutur Walikota. 


Acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung di Balai Agung DKI Jakarta dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, Pj Sekretaris Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto, Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, dan pejabat terkait lainnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page