Desa Sukamaju Abung Tinggi Terima Kunjungan Tim ODF Provinsi Lampung - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Desember 21, 2022

Desa Sukamaju Abung Tinggi Terima Kunjungan Tim ODF Provinsi Lampung

 


ABUNG TINGGI (Wartanasionalraya.com)
- Pada Selasa kemarin (20/12/2022) Kepala Desa Sukamaju menerima kunjungan kerja dari Tim Verifikasi ODF (Open Defication Free) tahun 2022.


Adapun Tim ODF tersebut terdiri dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Utara dan Muspika Kecamatan Abung Tinggi yaitu Camat Heryanto SE, Andriyadi Babinsa, Arif Babinkantibmas, ibu K. Kampus, Regina serta aparatur pemerintah desa, tokoh masyarakat Bidan Desa dan para undangan lainnya.


Setelah Tim Verifikasi turun langsung melihat MCK atau Jamban setiap Dusun dari 5 dusun yang ada maka Desa Suka maju dinyatakan sudah memenuhi syarat Jamban Sehat, yang mana setiap KK (Kepala Keluarga) telah mempunyai jamban sehingga tidak ada lagi buang air besar di sembarang tempat guna menjalankan Program Nasonal di bidang kesehatan.


Oleh karena itu, Tim dari Provinsi dan Kabupaten Lampung Utara sekaligus adakan penyerahan berupa Sertifikat Desa ODF. “Saya Ngadiran selaku Kades Sukamaju mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terkait lebih - lebih kepada masyarakat yang telah memberikan sumbangsihnya untuk membangun desa dan bangsa yang kita cintai ini. Mudah - mudahan kedepan bisa merawat dan akan lebih baik lagi. saya yakin bahwa apa yang ingin kita capai bila kita tanamkan suatu keyakinan bersama untuk terus menumbuh kembangkan rasa Kegotong Royongan segenap warga masyarakat, maka semua Program Pembangunan akan tercapai dengan baik,”Ujar Kades Ngadiran.


(Red.WNR/email:wartanasional2008@gmail.com).



 

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page