Dapat Nomor Urut 16, Ketua Perindo Jabar: Nomor Terbaik yang Allah Berikan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Desember 16, 2022

Dapat Nomor Urut 16, Ketua Perindo Jabar: Nomor Terbaik yang Allah Berikan




JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat, Ferrari Nurrachadian menyampaikan rasa syukur partainya telah resmi menjadi peserta Pemilu 2024. Hal itu setelah Perindo mendapatkan nomor urut 16 untuk Pemilu 2024.

"Bagi Partai Perindo, nomor urut 16 adalah nomor terbaik yang Allah SWT berikan untuk partai ini dan semoga menjadi jalan berkah perjuangan partai," kata Ferrari kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (15/12/2022).

Diketahui, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini menargetkan dua digit angka untuk kursi DPR RI maupun DPRD tingkat 1 dan 2. Untuk mencapai target tersebut, Ferarri menyatakan jajarannya di Jawa Barat secara konsisten sudah melakukan kerja politik. Salah satunya beberapa waktu yang lalu ketika gempa bumi melanda Cianjur.

Ferrari melanjutkan, dengan dikantonginya nomor urut ini maka tugas terdekat adalah mensosialisasikan kepada masyarakat pemilih tentang nomor 16.

"Menjadi tugas kita bersama DPW, DPD, DPC, dan DPRT untuk segera mensosialisasikan nomor urut Partai Perindo ke masyarakat. Masyarakat cerdas pilih enam belas," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Harian Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) menghadiri langsung pengundian nomor urut partai peserta Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada Rabu (14/12/2022) malam. 

Pengundian dan penetapan nomor urut partai politik peserta pemilu 2024 ini, dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat.

Perindo sendiri telah resmi mendapatkan nomor urut 16 guna mengarungi kontestasi Pemilu 2024. Perindo, mendapatkan nomor tersebut usai Ketua Umum KPU Hasyim Asy'ari mempersilahkan membuka undian. 

"Bismillah alhamdulillah Perindo mendapatkan nomor urut 16 InsyaAllah nomor yang berkah," ujar TGB di lokasi, Rabu (14/12/2022).


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page