Aktualisasi Nilai-Nilai Natal Bagi ASN Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Desember 15, 2022

Aktualisasi Nilai-Nilai Natal Bagi ASN Jakarta Utara


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Ratusan umat kristiani di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengikuti kegiatan Aktualisasi Nilai-Nilai Natal Tahun 2022 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yang berlangsung di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (15/12). 


"Sudah dua tahun perayaan Natal dilakukan secara terbatas karena pandemi Covid-19. Tahun ini luar biasa karena situasi melandai dan mulai diadakan kembali perayaan Natal secara langsung di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara," terang Inspektur Pembantu Kota Jakarta Utara, Junjung Hapoltakan selaku Ketua Panitia Pelaksana Natal Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. 


Pesan damai Natal diharapkan dapat membawa kebahagiaan, menjalin ikatan persaudaraan, dan saling berbagi berkah antara pegawai dan masyarakat. "Sesuai dengan Sub Tema kegiatan Natal kali ini yaitu Mari Mewujudkan Budaya Kerja Untuk Capai Kinerja Yang Berdampak Bagi Masyarakat Kota Jakarta Utara. Diharapkan, kawan-kawan ASN dapat meningkatkan kinerja, etos kerja, memberikan pelayanan masyarakat, dan kepedulian terhadap lingkungan kita," ujarnya. 


Antusias para pegawai untuk ikut terlibat langsung dalam perayaan Natal yang diisi dengan acara kebaktian dan bakti sosial itu disambut baik oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri. "Ini bukti bahwa merayakan Natal bukan hanya mendekatkan diri pada Tuhan tapi juga kepada sesama manusia untuk bisa berbagi," tegasnya. 


Semangat Natal akan memotivasi para ASN Jakarta Utara untuk meningkatkan keimanan dan giat dalam bekerja. "Sebaik-baiknya manusia adalah yang banyak bermanfaat untuk orang lain. Untuk itu, bekerjalah dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh supaya apa yang kita kerjakan membawa manfaat untuk kita semua," imbau Muhammad Andri.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page