Tanamkan Kebaikan, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Sambangi Warga - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, November 09, 2022

Tanamkan Kebaikan, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Sambangi Warga



Jakarta - Tanamlah kebaikan selagi kita masih diberikan hidup di dunia, itulah yang dilakukan seorang Polisi Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu.


Membantu sesama, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa ini menanam kebaikan dengan membagikan sembako kepada seorang janda yang tinggal sebatang kara di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Rabu (09/11/2022).


Dia adalah Aipda Masito, yang saat ini berdinas di Polsek Kepulauan Seribu Selatan menjadi Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa.


Aipda Masito dikenal oleh warga masyarakat pulau Untung Jawa sebagai sosok Polisi Bhabinkamtibmas yang religius, baik, ramah dan bertanggung jawab.


Hal itu terlihat saat bersosialisasi dengan masyarakat Pulau Untung Jawa, saat menyambangi warganya yang hidup sebatang kara Aipda Masito selalu memberikan bantuan kepada warganya itu.


Ibu Empin, seorang Janda yang hidup seorang diri di Rt.02/02 Pulau Untung Jawa mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Aipda Masito rutin mengunjunginya sebulan sekali dan memberikannnya bantuan berupa sembako.


"Pak Masito walaupun tidak rutin, selalu menyempatkan waktu nya sebulan sekali untuk menemui saya dan memberikan bantuan kepada saya", ujar Empin.


"Terkadang Pak Masito datang untuk memberikan sejumlah uang untuk membeli kebutuhan pokok saya dan kadang memberikan bantuan sembako", tambahnya.


Ditemui di tempat terpisah, Aipda Masito mengatakan bahwa dirinya mengenal Ibu Empin sejak lama dan mengetahui keadaan Ibu Empin yang seorang sebatang kara.


"Hal ini saya lakukan karna saya mengenal Ibu Empin sudah sejak lama dan saya berempati dengan kehidupan beliau", ujar Masito.


"Ini sejalan dengan perintah Pimpinan agar kita (Polri) selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan dampak positif kepada warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri", tutup Masito.


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page