Sambangi Kapal Yang Siap Berangkat, Polres Kepulauan Seribu Tekankan Seluruh Penumpang Taati Prosedur Keselamatan Berlayar - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, November 04, 2022

Sambangi Kapal Yang Siap Berangkat, Polres Kepulauan Seribu Tekankan Seluruh Penumpang Taati Prosedur Keselamatan Berlayar



 Jakarta - Dermaga Kali Adem merupakan salah satu tempat yang digunakan wisatawan maupun warga asli Kepulauan Seribu untuk menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu. 


Banyaknya wisatawan yang hadir pada hari libur akhir pekan tak jarang menyebabkan kapal overload dan sesak. Ditambah lagi para wisatawan atau penumpang kapal yang tidak menerapkan prosedur keselamatan dalam berlayar. 


Berkaca akan hal itu, IPDA Abraham selaku perwira pengendali pengamanan dermaga keberangkatan Kali Adem menyambangi kapal-kapal penumpang yang akan berangkat ke Kepulauan Seribu, Sabtu (05/11/2022). 


Abraham mengatakan bahwa pihaknya menyambangi beberapa kapal penumpang dan memberikan imbauan kepada para penumpang kapal untuk menerapkan prosedur keselamatan dalam berlayar.


"Kami sambangi beberapa kapal yang siap berangkat ke Kepulauan Seribu dan kami juga memberikan imbauan kamtibmas", ujar Abraham.


"Kami tekankan kepada seluruh penumpang untuk menggunakan life jacket selama dalam perjalanan hingga tiba di wilayah Kepulauan Seribu", tambahnya.

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page