Rudiyanto, Direktur Utama Holding BUMN Jasa Survey atau yang dikenal dengan IDSurvey - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, November 08, 2022

Rudiyanto, Direktur Utama Holding BUMN Jasa Survey atau yang dikenal dengan IDSurvey



JAKARTA (Wartanasionalraya.com) –
Visioner, Konsiten, dengan semangat Tinggi mencapai cita-cita perusahaan, nampaknya menjadi prinsip bagi Sosok  Pria yang lahir di  Bandung Jawa Barat pada  24 Juni 1968.


Dengan karir pendidikannya dimulai dari meraih gelar Sarjana Teknologi Perminyakan dari UPN Veteran Yogyakarta (1995), Sarjana Ilmu Politik dari Universitas Gadjah Mada, Magister Manajemen dari STIE IPMI, dan International Institute for Risk & Safety Management, BSC, Inggris.


Beliau memiliki banyak pengalaman di bidang engineering dari pekerjaannya sebagai engineer di Schlumberger Anadril, Division of Engineering Services di PT Sucofindo, sebagai Vice President SBU Sucofindo, International Certification Services (SICS), sebagai President Director PT Episi, Vice President of SBU Teknik dan Transportasi (2008-2013), dan Direktur Komersial II, dan Pj Direktur Komersial I PT Sucofindo (2013).


Pada perjalanan karirnya Rudiyanto sebagai Direktur Utama Perseroan berdasarkan Keputusan Menteri BUMN No. SK-304/MBU12/2018 tanggal 19 Desember 2018.


Dan kini Rudiyanto tidak hanya menjadi Direktur Utama di PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) melainkan menjadi Direktur Utama atas Holding BUMN Jasa Survey atau yang dikenal dengan IDSurvey yang beranggotakan PT BKI (Persero), PT Sucofindo, dan PT Surveyor Indonesia.


(Redaksi WNR/email:wartanasional2008@gmail.com).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page