Rs Ahcmad Wardi Tampil Sebagai RS Mata Wakaf Pertama Dan Satu-satunya Di Indonesia Yang Sudah Tersertifikasi RS Syariah. Hadir Pada International Islamic Healthcare Conference & Expo (IHEX) 2022 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, November 03, 2022

Rs Ahcmad Wardi Tampil Sebagai RS Mata Wakaf Pertama Dan Satu-satunya Di Indonesia Yang Sudah Tersertifikasi RS Syariah. Hadir Pada International Islamic Healthcare Conference & Expo (IHEX) 2022


YOGYAKARTA JATENG

(Wartanasionalraya.com) - IHEX tahun ini diselenggarakan pada 3-6 November 2022 di Yogyakarta. Diikuti oleh ratusan instansi kesehatan islami dari seluruh Indonesia dalam Expo dan membawa topik-topik kesehatan international dalam rangkaian konferensi serta seminar.


Mengusung tema "Bangkitkan Ekosistem Kesehatan Syariah Pasca Pandemi", IHEX 2022 juga menyelenggarakan MUKISI Innovation, sebagai penghargaan kepada lembaga-lembaga kesehatan anggota Majelis Upaya Kesehatan Islami Seluruh Indonesia (Mukisi) yang telah melakukan inovasi dan trobosan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan yang bernuansa islami.


Direktur Utama RS Mata Achmad Wardi sekaligus sebagai ketua LAZ Mukisi dalam IHEX 2022 ini pun berkesempatan memberikan pemaparan tentang Kekuatan Potensi ZISWAF dalam memperkuat ekosistem kesehatan syariah.


Selain itu sebagai konsistensi bakti kepada masyarakat, RSAW memberikan pemeriksaan mata kepada pengunjung IHEX 2022 yang memerlukan.

Satu lagi, dari RSAW untuk Indonesia.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page