Permudah Akses Mendapatkan Pekerjaan, Sudin Nakertrasgi Jakut Berkolaborasi Dengan Perusahaan Ritel - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, November 29, 2022

Permudah Akses Mendapatkan Pekerjaan, Sudin Nakertrasgi Jakut Berkolaborasi Dengan Perusahaan Ritel


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) Jakarta Utara berkolaborasi dengan perusahaan ritel di Jakarta Utara untuk menggelar tes rekrutmen pegawai. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat Jakarta Utara mendapatkan pekerjaan. 


"Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Nakertrasgi Jakarta Utara dengan PT Indomarco Prismatama-Jakarta 2," kata Kepala Suku Dinas Nakertransgi Jakarta Utara, Noviar Dinariyanti, Selasa (29/11). 


Noviar menerangkan apa yang dilakukan pihaknya untuk memberi kesempatan dan kemudahan bagi masyarakat DKI Jakarta khususnya warga Jakarta Utara mendapatkan  pekerjaan. 

"Ada sebanyak 467 orang mengajukan lamaran kerja dan mengikuti tes rekrutmen ini. Untuk lowongannya sendiri, pelamar akan menjadi kru toko yang penempatan kerjanya di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur," ungkapnya. 


Sementara Kepala Seksi Pelatihan, Penempatan, Produktivitas dan Transmigrasi (P3T) Suku Dinas Nakertransgi Jakarta Utara, Dwi Juni mengatakan dari keseluruhan pelamar, ada sebanyak 312 pelamar yang lolos seleksi administratif. 

"Setelah tes tetulis nanti akan ada tes lanjutan seperti psikotes dan wawancara. Selanjutnya, 200 orang terbaik nanti akan langsung direkrut," tuturnya. 


Untuk diketahui, informasi lowongan pekerjaan tersebut diberikan berkala untuk  masyarakat yang sudah pernah mengikuti pelatihan di Sudin Nakertrasgi Jakarta Utara. Buat masyarakat Jakarta Utara yang ingin mendapatkan informasi pekerjaan dapat mengikuti media sosial milik Sudin Nakertrasgi Jakarta Utara.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page