Berikan Edukasi, Pak Bhabin Polres Kepulauan Seribu Sambangi Wisatawan Pulau Untung Jawa - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, November 12, 2022

Berikan Edukasi, Pak Bhabin Polres Kepulauan Seribu Sambangi Wisatawan Pulau Untung Jawa



Jakarta - Pemandangan yang indah dan udara yang bersih menjadikan Kepulauan Seribu sebagai salah satu tujuan wisata di akhir pekan, banyak wisatawan yang datang untuk menghabiskan waktunya di Kepulauan Seribu.


Karena hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di pulau-pulau wisata melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis kepada para wisatawan yang sedang menikmati keindahan alam Kepulauan Seribu, seperti di Pulau Untung Jawa, Minggu (13/11/2022).


Demi menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berwisata, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa melakukan patroli dialogis kepada para wisatawan yang datang ke Pulau Untung Jawa untuk memantau situasi sekaligus memberikan edukasi dan himbauan kepada para wisatawan agar tetap berhati-hati saat berlibur di Pulau Untung Jawa.


Aipda Masito Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa mengatakan "Di akhir pekan ini banyak wisatawan yang datang untuk berlibur di Pulau Untung Jawa dengan membawa keluarganya terutama anak-anak untuk bermain di pantai dan berenang di laut".


"Saya selaku Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa tidak bosan-bosannya memberikan himbauan dan edukasi kepada para wisatawan agar selalu waspada dan berhati-hati saat berenang di laut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan". ujar Masito.


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page