Banyak Tokoh Nasional, Alasan Enterpreneur Muda Wanita ini Gabung Partai Perindo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, November 10, 2022

Banyak Tokoh Nasional, Alasan Enterpreneur Muda Wanita ini Gabung Partai Perindo

 


JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Banyak kalangan muda yang enggan terjun di dunia politik. Hal itu berdasarkan berbagai alasan, mulai dari stigma mereka yang negatif tentang dunia politik dan lain sebagainya.


Namun, hal itu berbeda dengan enterpreneur muda wanita, Sela Santika. Di usianya yang muda, ia memutuskan untuk turut andil dalam dunia perpolitikan Indonesia dengan bergabung salah satu partai politik, yakni Partai Persatuan Indonesia (Perindo).


Di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, ia bergabung dengan organisasi sayap partai, yakni Pemuda Perindo. Di sana, ia menjadi anggota Bidang Media dan Komunikasi Massa DPP Pemuda Perindo.


Ia menyebutkan, alasan bergabung dengan Partai Perindo lantaran tokoh-tokoh yang berada di sana, seperti Hary Tanoesoedibjo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Mahyudin dan pengurus DPP Perindo lainnya.


"Kita bisa bergabung dengan orang-orang hebat di dalamnya, kita bisa bertukar pikiran," kata Sela dalam Podcast Aksi Nyata Perindo yang dikutip Kamis (10/11/2022).


Selain itu, bergabung dengan Partai Perindo juga memberikan ilmu baru bagi dirinya. Dengan beberapa tokoh yang tergabung dengan Partai Perindo, maka akan menambah wawasan lebih untuknya, khususnya di ilmu politik.


"Bergabung dengan Partai Perindo ingin menambah wawasan," ucapnya.


(Ys/WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page