Walikota Jakarta Utara Tegaskan Seluruh OPD Maksimalkan Tupoksi Rutin - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Oktober 26, 2022

Walikota Jakarta Utara Tegaskan Seluruh OPD Maksimalkan Tupoksi Rutin


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (26/10). 


Rapat yang juga dihadiri unsur Forum Pimpinan Kota seperti Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Polres Metro Jakarta Utara, dan Kodim 0502 Jakarta Utara membahas beragam permasalahan wilayah dan penekanan memaksimalkan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) rutin setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, Rapimwil merupakan agenda rutin sebagai langkah koordinasi bersama. Pastinya hasil rapat menjadi langkah dalam pengambilan kebijakan maupun keputusan tindakan terhadap suatu permasalahan yang terjadi di wilayah. 


"Rapimwil ini rutin kami gelar dengan tujuan membahas permasalahan-permasalahan wilayah yang perlu dikoordinasikan baik internal atau lintas sektoral maupun unsur-unsur samping," kata Ali Maulana Hakim saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (26/10). 


Ali menegaskan seluruh OPD untuk memaksimalkan tupoksi rutin. Dengan begitu maka diyakini dapat meningkatkan pelayanan sehingga meminimalisir keluhan masyarakat. 


"Kami tegaskan kepada seluruh OPD untuk mencari permasalahan yang ada di wilayah sebelum permasalahan itu dikeluhkan masyarakat. Untuk itu kami tegaskan seluruh OPD untuk memaksimalkan tupoksi rutinnya," tutupnya.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page