Terpilih Jadi Ketua IKA, Ferry Kurnia Ingin Alumni Smandel Bandung Semakin Guyub dan Solid - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Oktober 16, 2022

Terpilih Jadi Ketua IKA, Ferry Kurnia Ingin Alumni Smandel Bandung Semakin Guyub dan Solid




Bandung - (wartanasionalraya.com)

Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ferry Kurnia Rizkiyansyah terpilih menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 8 (Smandel) Bandung. Pria yang akrab disapa dengan Kang Ferry itu terpilih menjadi Ketua IKA Smandel melalui pemilihan yang dilakukan dengan proses keterwakilan dari setiap angkatan dari angkatan 1969 sampai dengan 2019.


"Terima kasih kepada Pengurus IKA SMA 8  periode sebelumnya di bawah kepemimpinan Kang Yepi, tidak lupa kepada panitia dan seluruh keluarga Besar Alumni SMA 8 yg telah berpartisipasi," kata Kang Ferry setelah mendapat amanat tersebut, Sabtu (15/10/2022).


"Rasa syukur dan senang bisa silaturahmi dengan semua alumni SMAN 8 Bandung, ini sebagai upaya merekatkan silaturahmi, rasa bangga dan kekeluargaan antar sesama alumni SMAN 8 Bandung," ucapnya menambahkan.


Kang Ferry menjelaskan, setelah dipercaya menjadi Ketua IKA Smandel, program pertama dirinya adalah membuat data base alumni. Menurutnya, data base menjadi penting guna menjalin relasi yang dapat memberikan manfaat bagi SMA yang berlokasi di Jl. Solontongan No.3, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.


Kemudian, dalam membuat data base tersebut dirinya juga akan berkoordinasi dengan pihak sekolah. Tujuannya, Ferry menyebutkan, sebagai upaya sinergitas alumni dan almamater.


"Ini sebagai bentuk kecintaan kita dari alumni untuk almamater tercinta, program lainnya akan dibahas dengan pengurus IKA SMAN 8 Bandung," ujarnya.


Dengan adanya IKA Smandel ini, Kang Ferry berharap menjadi wadah bagi semua alumni SMAN 8 Bandung yang nantinya akan membuat alumni semakin guyub dan solid sebagai upaya membangun nama baik almamater.



(Ys/WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page