Sat Polair Polres Kep. Seribu Tak Kenal Lelah Berikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Oktober 11, 2022

Sat Polair Polres Kep. Seribu Tak Kenal Lelah Berikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

 


 Jakarta - (wartanasionalrya.com) 

 Bersih Laut rutin dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dalam rangka menjaga kebersihan di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Giat Bersih Laut ini dilaksanakan di sekitaran perairan wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu dan sekitar teluk Jakarta.


Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Kuswinarno, S.H.  mengatakan bahwa pihaknya tak akan pernah lelah dan menyerah untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan perairan laut wilayah Kepulauan Seribu hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Setiap hari tanpa kenal lelah dan menyerah, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lewat kegiatan kegiatan Sat Polair yang bersifat positif seperti Giat Bersih Laut yang kami laksanakan," ujar Kasat Polair yang akrab di panggil Mbah Kus ini di ruang kerjanya.


Kuswinarno atau Mbah Kus sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa pihaknya juga turut menyambangi kapal-kapal nelayan yang sedang berlayar di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan memberikan penyuluhan terkait keselamatan dalam berlayar dan edukasi tentang penting nya menjaga kebersihan laut.


"Kami harap kegiatan ini mampu meminimalisir munculnya gangguan kamtibmas di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Pungkasnya.


(Ys/wnr) 

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page