RS Mata Achmad Wardi BWI-DD Gelar Seminar dan Mini Course Aphakia Problems & Management Pertama di Indonesia - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Oktober 23, 2022

RS Mata Achmad Wardi BWI-DD Gelar Seminar dan Mini Course Aphakia Problems & Management Pertama di Indonesia


SERANG BANTEN

(Wartanasionalraya.com) - Memperingati hari penglihatan sedunia RS Mata Achmad Wardi menggelar Seminar Aphakia Problems & Management dengan menggunakan teknik wetlab course: Iris Claw, Yamane Technique, Anterior Vitrectomy for Anterior Segment Surgeon. 23/10/2022.


Kegiatan seminar dan mini course ini berlangsung pada tanggal 22-23 Oktober 2022. Peserta yang mengikuti dokter spesialis mata yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung secara offline dan online untuk seminar dan offline untuk mini course.


“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan fasilitas secara pendidikan dan edukasi kepada para dokter spesialis mata di seluruh Indonesia. RS Mata Achmad Wardi merupakan rumah sakit berbasis wakaf oleh karenanya kebermanfaatan rumah sakit ini perlu kita kembangkan seluas-luasnya”. Ucap dr. Moh. Badrus Sholeh, M.Kes selaku direktur utama RS Mata Achmad Wardi BWI-DD.


Seminar dan Mini course ini merupakan kolaborasi antara RS Mata Achmad Wardi BWI-DD, Perdami Banten dan IDI wilayah Banten. Serta di support penuh oleh PT Afina Sinar Cemerlang dan Khasanah Alkesindo.


Dalam sambutanya dr. Rafrina Amnovebrianthy, Sp.M. “Kegiatan seminar dan mini course ini Aphakia Problems dan Management merupakan pertama di di Indonesia, dengan menggunakan teknik Iris Claw, Yamane, dan Anterior Vitrectomy”. Ucap Rafrina selaku ketua panitia kegiatan. 


Sebanyak 11 narasumber untuk seminar dan 9 instruktur untuk mini course dengan dokter spesialis mata yang ahli di bidangnya menjadi daya tarik untuk peserta mengikuti acara tersebut. Seperti halnya dr Reni Violeta, Sp.M “saya sangat senang dan kegiatan ini bagus, karena ini menjadi pengalaman dan pengetahuan tambahan saya sebagai dokter spesialis mata. Sukses terus untuk RS Mata Achmad Wardi”. ucap Reni salah satu peserta seminar dan mini course.


Harapanya kegiatan ini bisa menjadi salah satu tambahan ilmu dan pengalaman bagi para rekan sejawat Oftamologis di seluruh Indonesia. Serta kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dan mensupport penuh kegiatan ini. tutupnya Badrus.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page