Ramai Peminat, Pemuda Perindo Over Kapasitas - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Oktober 12, 2022

Ramai Peminat, Pemuda Perindo Over Kapasitas

 



JAKARTA MPI - Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dody Toisuta menyatakan, sudah banyak anak muda yang ingin bergabung dengan Pemuda Perindo. Hal itu ia ungkapkan dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Selasa (11/10/2022).


"Tingkat ketertarikan anak-anak muda ke Partai Perindo ini memang animonya cukup besar, terbukti dari jumlah pendaftar di Pemuda Perindo sendiri," kata Dody dalam Podcast terrsebut.


Ia menyebutkan, saking banyaknya minat anak muda gabung Pemuda Perindo, jumlah pendaftar sudaj melebihi target yang ditentukan. Meski sudah over kapasitas, Dody menyatakan tetap menyambut baik mereka yang punya keinginan untuk gabung Partai Perindo.


"Terus terang saja melebihi kapasitas, khususnya di DPP (Pemuda Perindo) saja itu sudah melebihi kuota," ujarnya.


"Mereka tetap akan kita rangkul tetapi kita akan memberikan tempat yang sesuai dengan keahlian mereka," ucapnya menambahkan.


Ia menjelaskan, meningkatnya minat anak muda bergabung ke Partai Perindo tidak lepas dari kesadaran kaum muda akan politik. Selain itu, ketertarikan itu juga disebabkan dengan Bergabung nya beberapa tokoh nasional dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo.


"Perindo ini sudah fokus dan bekerja cerdas untuk merekrut tokoh-tokoh baik di kalangan pemuda masa lalu dan pemuda masa kini. Tokoh-tokoh itu lah yang mendorong anak-anak muda ini jadi penasaran," pungkasnya.


(Ys/WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page