PT Surya Energi Indotama (SEI) Pelopor Penyedia Listrik Tenaga Surya atau PLTS di Indonesia - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Oktober 19, 2022

PT Surya Energi Indotama (SEI) Pelopor Penyedia Listrik Tenaga Surya atau PLTS di Indonesia



BANDUNG (Wartanasio0nalraya.com)
- PT Surya Energi Indotama (SEI) berdiri pada tanggal 6 Desember 2007 dan dalam perjalanannya SEI diambil alih sebagai anak perusahaan dari PT Len Industri (Persero) pada 14 Januari 2009.


SEI atau Surya Energi Indotama adalah pelopor penyedia tenaga surya di Indonesia, maka dari itu SEI juga merupakan perintis jasa penyedia energi bersih secara nasional.


SEI memiliki pengalaman skala nasional hingga ruang lingkup kecil seperti rumah yang didukung dengan teknologi kelas dunia, menjadikan kami pilihan yang tepat bagi perumahan, industri kecil, perusahaan komersil, pemerintah, sekolah, peternakan, distrik air, dan lain lagi.


Dibawah  Naklhoda Bambang Iswanto, selaku Direkt6ur Utama,  PT Surya Energi Indotama atau PT SEI  memiliki VISI : menjadi leader solusi total yang terpercayadi bidang energy baru terbarukan dan konservasi energy bagi pengguna sesuai kebutuhan.



Untuk mewujudkan visi perusahaan tersebut, PT SEI, salah satunya mebnjalankan MISI, meningkatkan kesejehateraan stakeholder melalui pemenuhan kebutuhan energy baru terbarukan dan keonservasi energy yang kopetitif, ionavoitif dan berdaya guna serta pemanfaatannya dapat dilakukan dimanapun, kapanpun dan oleh siapapun.       


 

Adapun sejumlah nilai perusahaan antara lain :  

Amanah

Kami insan SEI memegang teguh kepercayaan yang diberikan.

Kompeten

Kami insan SEI terus belajar dan mengembangkan kapabilitas.

Harmonis

Kami insan SEI saling peduli dan menghargai perbedaan.

Loyal

Kami insan SEI berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara.

Adaptif

Kami insan SEI terus berinovasi dan antusias dalam menggerakan ataupun menghadapi perubahan.

Kolaboratif

Kami insan SEI membangun kerjasama yang sinergis.


 

Untuk Produk PT SEI, antara lain  :   On - Grid, Off Grid & Hybrid Pv System yakni  PLTS Terkoneksi Jaringan adalah PLTS yang terhubung dengan jaringan listrik operator. Bekerja pada siang hari, energi yang dihasilkan dapat memenuhi kebutuhan energi yang ramah lingkungan sekaligus menghemat pemakaian listrik dari jaringan operator. Sistem ini dapat digunakan untuk bisnis IPP.


Selengkapnya, berkenaan dengan produk PT SEI sil;ahkan kunjungi link ini :  Produk Kami – PT. Surya Energi Indotama


 

Alamat Kantor Pusat dan Layanan Bisnis : Jl. Soekarno Hatta No.439 RT 001 RW 004, Kelurahan Kebonlega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung 40235.

Telepon :  (022) 42830750

Email : info@suryaenergi.com


 

(Redaksi WNR Bandung/email:wartanasional2008@gmail.com)

 

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page