PT. KAI Daop 3 Berlakukan Tarif murah, Namun Pelayanan Tetap Diutamakan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Oktober 06, 2022

PT. KAI Daop 3 Berlakukan Tarif murah, Namun Pelayanan Tetap Diutamakan

 



C
IREBON (wartanasionaraya.com)-PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) yang meliputi 3 stasiun besar, diantaranya stasiun Cirebon, stasiun Prujakan, dan stasiun Jatibarang.


Sedangkan stasiun kereta api yang berukuran sedang diantaRAnya adalah stasiun stasiun Brebes, stasiun Haurgeulis dan stasiun Pagadenbaru. Daerah Operasi 3 ini PT. Kereta Api Indonesia sampai saat ini masih memberlakukan tari murah khusu bagi masyarakat pengguna jasa transportasi kereta api kelas eksekutif.


“Tiket bisa didapatkan dengan harga murah mulai Rp 30 ribu,” ungkap Ayap Hanapi selaku  manager Humas Daop Cirebon.


Tarif khusus kereta api, kata Ayep, diperuntukan untuk rute yang menggunakan kereta api tertentu, artinya PT. KAI mengoptimalkan aset yang masih tersedia. Ayep melanjutkan, untuk mendapatkan tiket khusus itu  calon penumpang bisa melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access di loket Box maupun di stasiun.


Lebih jauh Ayep mengungkapkan meski Daop 3 memberlakukan tiket murah bagi penumpang kelas eksekutif PT. KAI tetap mengutamakan pelayanan yang optimal.


Selain mengutamakan pelayanan, kata Ayep, PT. KAI juga terus berinovasi dan berbenah dalam hal fasilitas.


“Bertepatan dengan Hari Pohon Sedunia pada tahun 2019 yang lalu PT. KAI Daop 3 Cirebon dipimpin oleh Tamsil Nurhamedi selaku Vice Presiden Daop 3 Cirebon, melakukanaksi penanaman 122 pohon di lingkungan stasiun Prujakan sebagai bentuk kepedulian PT. KAI terhadap pelestarian alam agar lingkungan bersih dan hijau sekaligus bertujuan untuk kenyamanan masyarakat pengguna jasa transportasi  kereta api serta lingkungan setempat,” Tambah Ayep.


(Rustam/WNR/Cbn).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page