Pimpin Apel Pagi, Wakil Walikota Jakut Amanatkan Sejumlah Hal Untuk ASN - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Oktober 24, 2022

Pimpin Apel Pagi, Wakil Walikota Jakut Amanatkan Sejumlah Hal Untuk ASN


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini memimpin apel pagi di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (24/10). Dalam kesempatan ini ada sejumlah hal yang disampaikan untuk seluruh ASN Jakarta Utara. 


"Khususnya dalam hal menindaklanjuti pengaduan masyarakat. Berdasarkan Surat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 99 Tahun 2022 tentang Perubahan atas Keputusan Sekretaris Daerah Nomor 22 Tahun 2020 tentang Pedoman Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan Masyarakat melalui Aplikasi Citizen Relation Management (CRM), terdapat 13 kanal pengaduan resmi, antara lain yang pertama adalah langsung ke kantor pemerintahan seperti pendopo balaikota, kantor walikota, inspektorat, kecamatan dan kelurahan. Kedua melalui media sosial pribadi Gubernur/Wakil Gubernur, atau media social resmi Pemprov DKI Jakarta Facebook/Twitter/Instagram @pemprovdkijakarta. Ketiga ke balai warga melalui (www.jakarta.go.id). Penyampaian aduan dapat juga disampaikan lewat media massa, nomor telepon, 0811272206, email dki@jakarta.go.id, lapor 1708 ataupun melalui JAKI," kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini. 


Juaini memastikan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara harus membuka berbagai informasi seluas-luasnya untuk masyarakat.

"Selain mencerdaskan, keterbukaan informasi ini juga menjadi bagian dalam tatanan demokrasi dalam pengawasan penyelenggaraan pemerintah. Sampaikan pada masyarakat, saat ini Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara telah menyediakan fasilitas PPID di Lobi Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, posko tersebut terintegrasi dengan layanan informasi bantuan sosial dan pengaduan warga," katanya. 


Pada amanat apel pagi yang terakhir, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara juga mengajak seluruh ASN Jakarta Utara untuk hadir dalam pengajian rutin bulanan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis (27/10) di Masjid Babussalam Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page