Peringati Maulid Nabi 1444 Hijriah, Hiburan Malam di Kota Cirebon Tutup Sementara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Oktober 09, 2022

Peringati Maulid Nabi 1444 Hijriah, Hiburan Malam di Kota Cirebon Tutup Sementara

 


KOTA CIREBON (Wartanasionalraya.com)
- Cirebon Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2022, Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar) Kota Cirebon menerbitkan surat edaran ditujukan untuk pengelola hiburan malam agar menutup sementara kegiatan mereka.


Adapun tempat hiburan malam yang wajib tutup sementara diantaranya yaitu biliyar, diskotek, karaoke, dan tempat kebugaran. Petugas dan dibantu instansi terkait akan mengawasi apakah imbauan tersebut akan ditaati atau tidak oleh pengelola hiburan malam. “Kami akan  melakukan monitoring dengan cara langsung terjun ke lapangan, ujar Agus Sukmanjaya selaku Kepala Disbudpar Kota Cirebon.


Surat edaran, lanjut Agus, tentunya bertujuan untuk menghormati umat Islam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, serta sesuai yang tertuang pada undang-undang Nomor 10 tahun 2009 tentang kepariwisataan. “Tanggal 9 Oktober 2022 hiburan malam boleh dibuka kembali,” ucapnya.


(Rustam/Wnr/Cbn).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page