Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pulau Resort - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Oktober 29, 2022

Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pulau Resort



 Jakarta - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu setiap hari melaksanakan kegiatan patroli di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud pelayanan prima yang diberikan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. 


Tak hanya itu, dalam pelaksanaan patroli perairan kali ini Sat Polair menyambangi pulau resort yang ada di wilayah Kepulauan Seribu. Dan pada kesempatan ini, dipimpin langsung oleh Kanit Gakkum Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Aris, melaksanakan sambang di Pulau Ayer yang merupakan salah satu pulau resort atau wisata yang ada di Kepulauan Seribu, Sabtu (29/10/2022).


Ipda Aris mengatakan bahwa sambang pulau dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu sebagai upaya memantau perkembangan situasi yang ada di wilayah tersebut dengan mencari informasi langsung kepada pengelola resort.


"Hari ini Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli perairan dan juga sambang ke Pulau resort yaitu Pulau Ayer di wilayah Kepulauan Seribu Selatan", ujar Aris.


"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai upaya memantau perkembangan situasi. Ya tentunya dengan menanyakan langsung kepada pengelola pulau resort bagaimana situasi di sini aman ataukah ada gangguan keamanan, mengingat di hari Sabtu ini banyak wisatawan yang berkunjung", tambahnya.


Aris pun mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasakan kehadiran Polri yang tak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat". Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page