Mari Mampir Di Mie Ayam & Bakso “Mang Sarjana” - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Oktober 07, 2022

Mari Mampir Di Mie Ayam & Bakso “Mang Sarjana”



C
IREBON (wartanasionalraya.COM) - Jika Anda melintasi daerah Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat tepatnya di Desa Bangodua, tentunya Anda akan menjumpai Mie Ayam & Bakso “Mang Sarjana.


Di wilayah Bangodua dan sekitarnya Mie Ayam  & Bakso “Mang Sarjana memang sudah tak asing lagi, dua jenis makanan ini sudah lekat di lidah masyarakat sekitar mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, jadi tidak heran jika jenis hidangan ini banyak yang  menjajakan mulai dengan gerobak keliling hingga restoran. Namun selera masyakat tentu sangat menetukan pilihannya. Salah satu yang sangat disukai warga setempat adalah Mie ayam & Bakso “Mang Sarjana”, dan sudah lumayan tersohor di daerah ini.


Bila Anda sengaja mengajak teman atau keluarga untuk mencicipi masakan “Mang Sarjana” memang disinilah tempatnya, selain rasanya yang menggugah selera tempat juga cukup luas dan nyaman. Meskipun tempatnya sederhana, Rasa dan pelayanan dijamin “oke punya” serta selalu full musik. Mang Sarjana begitu ia kerap dipanggil, akan melayani anda dengan senang hati dengan dibantu dua orang karyawan yang masih remaja.


Saat ditanya apa ada resep khusus, mang Sarjana tersenyum sambil menggelengkan kepala. “ Tidak ada resep khusus, kami menjual mie ayam dan bakso sapi asli tanpa bahan- bahan pengawet,”  ujarnya. Untuk mie ayam, kata mang Sarjana, kami menggunakan mie basah yang aman dan sehat. Sedangkan untuk bakso, lanjutnya, terbuat dari daging pilihan kualitas terbaik, daging sapi asli tanpa campuran daging ayam, karena rasa tidak bisa dibohongi.


Menganai rasa, Muhammad Said, salah satu penggemar mie ayam dan bakso “mang Sarjana” mengungkapkan soal rasa memang nyoss....dan tidak bosan meski hampir tiap hari menyantapnya. “Sekali Anda mencicip mie ayam dan bakso “mang Sarjana” rasanya pengen lagi,” ujar Muhammad said yang merupakan salah seorang perangkat Desa Bangodua itu.


Nah, tunggu apa lagi jika Anda melewati daerah ini mari mampir di Mie Ayam & Bakso “mang Sarjana”.


(Rustam/WNR/Cbn)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page