Akasi Kebersihan Minggu Pagi ( AKMP ) Kecamatan Ciracas , Di Laksanakan Di Wilayah Rw. 06 Kelurahan Ciracas Jakarta Timur - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Oktober 30, 2022

Akasi Kebersihan Minggu Pagi ( AKMP ) Kecamatan Ciracas , Di Laksanakan Di Wilayah Rw. 06 Kelurahan Ciracas Jakarta Timur


JAKARTA TIMUR

(Wartanasionalraya.com) - Jadwal AKSI KEBERSIHAN MINGGU PAGI ( AKMP ) Kecamatan Ciracas , di lakukan pada hari minggu 30 Oktober 2022 mulai jam 07  00 yang di awali apel bersama. Lokasi kegiatan ada di wilayah RW 06 kelurahan Ciracas jakarta timur. Adapun yang hadir dalam kegiatan ini antara lain. Bapak Yus Wil Rasid S.Sos.M.Si sebagai camat Ciracas dan staf nya.


Bapak Rikia Marwan Salahudin SE.M.Si sebagai Lurah Ciracas dan stafnya. Bapak Ir. Nano Suyatno  sebagai ketua RW 6 dan stafnya. Para ketua RT 1 sampai RT 13 beserta stafnya. Para anggota LMK , para anggota FKDM , para karang taruna, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama , para Warga RW 6 kelurahan ciracas , PPSU , Dishub , Pol PP , SDA , Lingkungan Hidup , Bina Marga , Pertamanan dan beberapa dari  skpd lainnya , dengan kehadiran hampir 125 peserta.


Obyek yang di kerja baktikan fokus di RT 5 RW 6 kelurahan ciracas  , sepanjang pinggiran tol jagorawi , berupa aliran  selokan air kurang lebih 150 M. Dan kanan kiri rumput dan sampah pohonan yang mengganggu.


Armada untuk mengangkut material hasil kerja bakti , di siapkan dari Lingkungan Hidup , sehingga  lokasi yang telah di lakukan kerja bakti langsung bersih.


" Kami sebagai pengurus RW 6 kelurahan Ciracas mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah bergotong royong / berkolaborasi dengan warga / masyarakat rw 6. Sehingga acara kegiatan ini berlangsung tepat sasaran dan sukses, * ungkap Nano Suyatno.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page