Syukuran Peningkatan Status KC Bank Walikota Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, September 05, 2022

Syukuran Peningkatan Status KC Bank Walikota Jakarta Utara


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Peningkatan status Kantor Cabang Pembantu (KCP) menjadi Kantor Cabang (KC) Bank DKI Walikota Jakarta Utara disambut baik oleh Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini. Hal ini sebagai upaya Bank DKI dalam meningkatkan kualitas pelayanan perbankan bagi para ASN maupun masyarakat. 


"Kami ingin melihat Bank DKI dapat terus tumbuh, maju, dan berkembang. Terima kasih juga kami ucapkan atas kolaborasi dalam berbagai kegiatan yang dilakukan Bank DKI bersama Walikota Jakarta Utara terutama dalam menggerakan potensi ekonomi melalui sektor pariwisata dan pemberdayaan UMKM," tutur Juaini di KC Bank DKI Walikota Jakarta Utara, Senin (5/9). 


Ia juga memberikan apresiasi kepada Bank DKI yang telah mendukung program kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta seperti penyaluran KJP Plus, KJMU, Kartu Lansia Jakarta, Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta, dan berbagai program bantuan sosial lainnya. 


"Harapan kami kedepannya agar Bank DKI tidak berhenti untuk terus mengembangkan produk dan layanan perbankan terutama perbankan digital sehingga dapat tetap eksis dan berdiri sebagai bank pilihan bagi masyarakat DKI Jakarta," ungkap Juaini didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, dan jajaran pejabat terkait. 


Sementara itu, Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi menerangkan bahwa Bank DKI Walikota Jakarta Utara telah ditingkatkan statusnya berdasarkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan. "Tentu saja ada layanan-layanan yang ditingkatkan termasuk personalnya juga akan ditambah supaya lebih lengkap," tambahnya.


.

(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page