Sekretaris Kota Jakarta Utara Optimistis Majelis Taklim Al-Mukaromah Raih Predikat Terbaik se-DKI Jakarta - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, September 12, 2022

Sekretaris Kota Jakarta Utara Optimistis Majelis Taklim Al-Mukaromah Raih Predikat Terbaik se-DKI Jakarta


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) – Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit optimistis Majelis Taklim Al-Mukaromah meraih predikat majelis taklim terbaik se-DKI Jakarta. Penilaian telah berlangsung pada Senin (12/9) pagi.


“Tadi kami mendampingi tim penilai untuk mengecek aspek apa saja yang dinilai di Majelis Taklim Al-Mukaromah,” kata Abdul Khalit saat ditemui di Ruang Serbaguna Masjid Al-Mukaromah, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Senin (12/9).


Dia mengapresiasi keaktifan Majelis Taklim Al-Mukaromah yang bukan sekadar tempat menimba ilmu semata, melainkan menjadi wadah pada bidang lain seperti sosial-ekonomi dengan mengaktifkan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).


Hal ini tentunya representatif terhadap program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang  menggaungkan semangat kolaborasi dalam menghadirkan kebahagiaan bagi warganya.


“Majelis Taklim Al- Al-Mukaromah ini menjadi suatu perkumpulan masyarakat sekitar yang bukan hanya menjadi tempat menimba ilmu tapi juga sosial-ekonomi. Ini membantu tugas pemerintah dalam pembinaan umat,” jelasnya.


Walikota Administrasi Jakarta Utara, diterangkannya selalu mendukung kemajuan majelis taklim manapun yang memiliki manfaat bagi masyarakat sekitar. Dukungan diberikan dalam bentuk pembinaan maupun usulan penambahan sarana dan prasarana penunjang kegiatan majelis taklim di Jakarta Utara.


“Kami akan support (dukung) terus pengembangan majelis taklim di Jakarta Utara yang tentunya memiliki manfaat besar bagi umat dan yang menggerakkan juga umat di sekitar, pemerintah mendukungnya dengan upaya pembinaan dan memberikan penambahan sarana dan prasarana penunjang,” tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page