Rass Steak House Tempat Wisata Kuliner Baru di Kelapa Gading - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, September 01, 2022

Rass Steak House Tempat Wisata Kuliner Baru di Kelapa Gading


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Wilayah Kelapa Gading dikenal sebagai pusat wisata belanja dan kuliner yang digemari masyarakat karena letaknya yang strategis dan memiliki beragam pilihan menu kuliner. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner untuk menjelajahi setiap sudut yang menawarkan hidangan lezat. 


"Jakarta Utara memiliki berbagai tempat wisata kuliner yang salah satunya ada di wilayah Kelapa Gading. Rasa masakan yang khas dan enak itu dapat memperkaya kuliner di Jakarta Utara," tutur Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat menghadiri acara Grand Opening Rass Steak House, Kelapa Gading, Kamis (1/9). 


Ali pun menyambut baik hadirnya tempat kuliner baru yang berada di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading yaitu Rass Steak House yang dikelola langsung oleh CEO PT Rass Mandiri Utama, Rasli Syahrir. Walaupun lokasinya jauh, penikmat kuliner akan tetap datang dan mencari lagi makanan itu karena rasanya yang pas di lidah. 


"Kita harap Rass Steak House dapat terus mengembangkan rasa, pelayanan, dan harga yang terjangkau sehingga bisa menjadi salah satu tempat kuliner favorit di Jakarta Utara," pesan Walikota didampingi Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi. 


Sementara itu, Rasli Syahrir menaruh harapan besar untuk kemajuan usaha kulinernya. "Semoga Rass Steak House Kelapa Gading menjadi tempat kuliner yang paling dicari di Jakarta. Kedepannya, kita akan terus menyajikan rasa yang enak dan harga yang terjangkau. Terima kasih atas dukungan dari semuanya," ujarnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page