Puluhan Kader PKK Jakut Ikuti Kegiatan Orientasi Pokja II - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, September 28, 2022

Puluhan Kader PKK Jakut Ikuti Kegiatan Orientasi Pokja II


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Orientasi Pokja II yang bertemakan Pendidikan Karakter Untuk Pelaku Usaha, Kader PKK Pokja II, dan Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (28/9). 


Puluhan peserta yang mengikuti kegiatan Orientasi Pokja II merupakan kader PKK Pokja II dari Kecamatan dan Kelurahan se-Jakarta Utara. Sejumlah narasumber yang berkompeten seperti Ketua Pokja II Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Hj. Rafidah dan Yunita Sari Hartati dari Lembaga Sertifikasi Profesi LPK Adis Jaya dihadirkan secara langsung untuk berbagi ilmu dan pengalamannya tentang pendidikan karakter dan pengembangan usaha. 


"Setelah mengikuti kegiatan ini dipastikan ilmunya akan bertambah dan menjadi dorongan motivasi untuk  berwirausaha karena dapat meningkatkan perekonomian keluarga," tutur Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti didampingi Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga, Siti Nur'awati. 


Pelaksanaan kegiatan Orientasi Pokja II sebagai wadah untuk meningkatkan wawasan sekaligus memperkuat tali silaturahmi. "Materi yang diberikan narasumber akan menjadi bekal untuk terus menggali potensi diri kemudian ilmu yang diperoleh hari ini dapat di getok tularkan dan diimplementasikan dengan berwirausaha di wilayahnya masing-masing," pesan Yenny Nursanti. 


Hal senada diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi. "Serap ilmunya dan cerna dengan baik materi yang disampaikan narasumber karena itu dapat menjadi panduan untuk memulai usaha ataupun mengembangkan usahanya," imbaunya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page