Polsek Kep. Seribu Utara Gandeng Mahasiswa Bagikan Bansos Polri - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, September 20, 2022

Polsek Kep. Seribu Utara Gandeng Mahasiswa Bagikan Bansos Polri


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Bantuan sosial Polri tetap disalurkan kepada masyarakat Kepulauan Seribu yang membutuhkan. Personil Polsek Kepulauan Seribu Utara tetap mendistribusikan bantuan Polri tersebut kepada masyarakat Kepulauan Seribu Utara.

Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aiptu Untung Suryono menggandeng adik-adik mahasiswa yang ada di wilayah saat mendistribusikan bantuan sosial Polri kepada masyarakat Kepulauan Seribu Utara. 

Untung mengatakan, bahwa bantuan sosial Polri merupaka wujud nyata kepedulian dan pelayanan prima Polri kepada masyarakat Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Utara.

"Pendistribusian bansos Polri ini merupakan wujud nyata kepedulian dan pelayanan prima kami kepada masyarakat Kepulauan Seribu Utara yang terdampak terkait pengalihan subsidi BBM," ujar Untung.

Utung menambahkan bahwa masyarakat sangat bergembira dengan adanya pendistribusian bansos Polri karena dianggap sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari

"Alhamdulillah, adanya bansos Polri ini yang kami laksanakan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Selanjutnya masyarakat juga berterima kasih karena dengan adanya bansos Polri mampu membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap Untung Suryono.

"Bansos ini kami bagikan kepada masyarakat dengan penghasilan menengah ke bawah seperti masyatakat yang berprofesi sebagai nelayan, pemilik warung kecil, dan masyarakat yang kurang mampu." Pungkasnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page