Patroli Dialogis dan Sambang, Polres Kep. Seribu Imbau Wisatawan Tetap Berhati-hati Saat Beraktivitas - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, September 25, 2022

Patroli Dialogis dan Sambang, Polres Kep. Seribu Imbau Wisatawan Tetap Berhati-hati Saat Beraktivitas


POLRI

 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Akhir pekan menjadi waktu yang sering dipilih wisatawan dalam negeri dan mancanegara untuk berlibur di Kepulauan Seribu. Adanya wisatawan tak menutup kemungkinan terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas Kepulauan Seribu.

Berkaca akan hal itu, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di pulau-pulau penduduk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada para wisatawan yang ada di home stay maupun yang sedang menikmati keindahan pantai Kepulauan Seribu, Minggu (25/09/2022).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa saat pelaksanaan sambang, para Bhabinkamtibmas mengimbau kepada wisatawan untuk tetap berhati-hati saat sedang menikmati waktu liburannya di wilayah Kepulauan Seribu.

"Patroli dialogis dan sambang kami lakukan terhadap wisatawan dan kami berikan imbauan kepada seluruh wisatawan untuk tetap berhati-hati saat melakukan aktivitas wisata," ujar Kadir. 

"Kami tekankan kepada seluruh wisatawan agar berhati-hati saat berenang di pantai untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan." jelasnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page