KPAP DKI Jakarta Susun Program Rencana Kerja Tahun 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, September 28, 2022

KPAP DKI Jakarta Susun Program Rencana Kerja Tahun 2023


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com)  - Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi (KPAP) DKI Jakarta melaksanakan penyusunan program rencana kerja tahun 2023 di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (28/9). Rapat kerja tersebut diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekretariat KPA Kota, dan organisasi kemasyarakatan. 


"Saya harap penyusunan program kerjanya sesuai dengan permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat. Dengan begitu masyarakat bisa memahami dan mengerti tentang bahaya HIV/AIDS sehingga bisa mengantisipasi," ungkap Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto saat membuka kegiatan rapat kerja KPAP DKI Jakarta. 


Ia juga menginginkan pelaksanaan rapat kerja tersebut bisa menghasilkan program kerja yang terbaik dan efektif dalam rangka menanggulangi HIV/AIDS khususnya di DKI Jakarta. "Akan ada strategi yang dilakukan melalui upaya pencegahan baik itu sosialisasi secara masif ke masyarakat tentang bahaya HIV/AIDS, pola hidup sehat, dan sebagainya," tambahnya. 


Berbagai strategi dan program kerja yang akan dilaksanakan KPAP DKI Jakarta juga mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. "Ini membutuhkan kerjasama yang komprehensif dari semua pihak untuk menekan potensi penyebaran penyakit HIV/AIDS. Semoga porgram kerja yang dihasilkan nantinya bisa terpadu dengan yang lain dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.


(Hamron/Red.WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page