Job Fair Jakarta Utara Kembali Buka Kesempatan Ribuan Lowongan Pekerjaan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, September 13, 2022

Job Fair Jakarta Utara Kembali Buka Kesempatan Ribuan Lowongan Pekerjaan


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Bursa kerja (Job Fair) kembali digelar untuk kedua kalinya di Mangga Dua Square, Rabu (14/9) dan Kamis (15/9) besok. Ribuan lowongan pekerjaan dari empat puluh perusahaan ternama terbuka untuk umum.


Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Administrasi Jakartan Utara, Noviar Dinaryanti memastikan empat puluh perusahaan ternama terkonfirmasi mengikuti Job Fair kedua tahun 2022. Sebanyak 2.146 lowongan pekerjaan dari beragam level jabatan tersedia bagi para pelamar. 


"Job Fair ini kami gelar sebagai sarana untuk mempertemukan secara langsung pencari kerja dan pengguna tenaga kerja (perusahaan) sehingga mempermudah pelayanan antar kerja khususnya penempatan tenaga kerja," terang Noviar Dinaryanti saat dikonfirmasi, Selasa (13/9). 


Keempat puluh perusahaan yang tergabung dalam job fair tersebut, diterangkannya terdiri dari sejumlah sektor seperti industri, perdagangan, restauran hingga pelayaran. 


Beragam sektor yang dihadirkan diharapkan mampu menyesuaikan kebutuhan perusahaan dan pelamar sesuai dengan bakat, minat, kemampuan, maupun layar belakang pendidikan. 


"Selain membantu pelamar, job fair ini diharapkan juga membantu perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan sehingga pada akhirnya dapat mengurangi angka penggangguran melalui peningkatan penempatan tenaga kerja," tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page