Dukung Migrasi Siaran TV Analog Ke TV Digital, Kasudin Kominfotik Hadiri Pendistribusian STB Gratis Di Kecamatan Cilincing - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, September 15, 2022

Dukung Migrasi Siaran TV Analog Ke TV Digital, Kasudin Kominfotik Hadiri Pendistribusian STB Gratis Di Kecamatan Cilincing


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Kasudin Kominfotik Jakarta Utara, Herlinda Harmaini menghadiri pendistribusian Set Top Box (STB) gratis di Kecamatan Cilincing, Kamis (15/9). Kegiatan ini merupakan upaya untuk mendukung percepatan migrasi siaran TV analog ke TV digital.


"STB ini diberikan secara gratis untuk warga pra sejahtera di Kecamatan Cilincing," kata Kasudin Kominfotik Jakarta Utara, Herlinda Harmaini.


Herlinda menjelaskan program ini merupakan komitmen dari PT Visi Media Asia Tbk. (Group VIVA) melalui tvOne sebagai Lembaga Penyiaran Swasta (LPS) dalam mendukung analog switch off (ASO).


"Tujuannya adalah sebagai bentuk komitmen sekaligus mendukung percepatan migrasi siaran TV analog ke digital. Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) mengucapkan terimakasih kepada tvOne sebagai LPS penyelenggara multipleksing yang ikut memberikan perhatiannya pada warga Jakarta Utara khususnya Kecamatan Cilincing. Semoga pemberian STB ini dapat berguna sekaligus membantu masyarakat Cilincing untuk dapat menikmati siaran televisi dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan TV analog sebelumnya. Kami mewakili warga Kecamatan Cilincing juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan program pemberian STB gratisnya untuk masyarakat," ungkapnya.


Sementara Direktur Programing tvOne, Reva Dedi Utama mengatakan pihaknya tidak hanya melakukan pendistribusian STB saja.


"Selain mendistribusikan STB gratis ini, tvOne juga melaksanakan sosialisasi program migrasi siaran TV analog ke TV digital kepada masyarakat, harapan kedepannya warga Cilincing semakin mengenal kelebihan siaran TV digital yang kualitas visual yang jauh lebih baik. Untuk di wilayah Jabodetabek kami mendistribusikan sebanyak 50.000 STB dan untuk wilayah Kecamatan Cilincing sendiri sebanyak 2711 warga yang menerima STB secara gratis," katanya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page