Desa Suka Maju Kecamatan Abung Tinggi Gelar Musrembang Des RKPD TA. 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, September 21, 2022

Desa Suka Maju Kecamatan Abung Tinggi Gelar Musrembang Des RKPD TA. 2023

 




ABUNG TINGGI LAMPURA (Wartanasionalraya.com) Hari ini, Rabu 21 September 2022, bertempat di Balai Desa Suka Maju Kecamatan Abung Tinggi Lampung Utara berlangsung Musyarawarah Perencanaan Pembangunan Desa RKPD Tahun Anggaran 2023, dihadiri Camat Abung Tinggi, Heriyanto.SE., Babinsa, Babin Kamtibmas, Ibu PKK, Tokoh Masyarakat, Pemuda, BPD, LPM dan lapisan masyarakat Desa Sukamaju.

Tujuan Musrembangdes kali ini agar dapat terserap apa saja yang harus dibangun di Desa Sukamaju untuk Tahun Anggaran 2023 mendatang.


“Melalui Musrembangdes kita akan bangun Desa Suka Maju dengan skala perioritas dan Tepat Sasaran untuk pengalokasian Dana Desa (DD) Desa Suka Maju, RKPD Tahun Anggaran 2023,” Ujar Diran, Kepala Desa Suka Maju yang dikomfirmasi Redaksi Wartanasionalraya.com.


Dikatakan, ada sejumlah Hasil Musrembangdes tersebut antara lain Pembangunan Jembatan yang telah putus beberapa tahun lalu di salah satu akses Desa Suka Maju. “Kemudian Pembangunan Drainase, Melanjutkan Pembangunan Jalan Desa dan membentuk Usaha Desa yang dapat mempercepat atau membantu Pemulihan Ekonomi Masyarakat  Desa Suka Maju,” Tambah Kades Diran.


(Redaksi WNR).

 

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page