Vaksinasi Booster Merdeka Terus Dilakukan untuk Tumbuhkan Herd Immunity - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Agustus 26, 2022

Vaksinasi Booster Merdeka Terus Dilakukan untuk Tumbuhkan Herd Immunity


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini menggelar kegiatan Vaksinasi Booster Merdeka. Vaksinasi Booster dilaksanakan di Puskesmas Pulau Panggang dengan pelaksana vaksinasi booster yaitu anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara , Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (27/08/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada warga Kepulauan Seribu khususnya warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara yang belum mendapatkan vaksinasi booster.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas dari rumah ke rumah memberikan undangan kepada warga Pulau Panggang yang belum menerima vaksinasi booster untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas.

"Vaksinasi Booster Merdeka kami lakukan sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster," ujar Didik

"Anggota di lapangan yaitu Bhabinkamtibmas memberikan undangan vaksinasi kepada warga yang belum mendapatkan vaksinasi booster dan langsung mengantarnya ke puskesmas untuk dilakukan vaksinasi," tambahnya.

"Vaksinasi penting  dilakukan sebagai upaya menumbuhkan herd immunity di dalam tubuh kita, sehingga kita menjadi sehat dan meminimalisir terpapar virus," jelasnya.

"Kami terus berupaya untuk memaksimalkan vaksinasi dengan program vaksinasi booster merdeka ini guna mewujudkan Indonesia Sehat dan meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kepulauan Seribu," pungkasnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page