Terima SK Pensiun, Lurah Tugu Utara Berpesan : Salam Kekompakan dan Ketentraman - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Agustus 29, 2022

Terima SK Pensiun, Lurah Tugu Utara Berpesan : Salam Kekompakan dan Ketentraman


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) – Menjaga kekompakan disampaikan Lurah Tugu Utara, Handayani usai menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 September Tahun 2022 di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Senin (29/8). Kekompakan yang selalu dijaga selama ini telah melahirkan kehidupan warga yang tentram.


“Pesan untuk warga, selalu kompak dan selalu menjaga ketentraman wilayah. Pastinya selalu mendukung program dan kegiatan pemerintah,” ungkap Handayani saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Senin (29/8).


Handayani ikhlas terhadap kenyataan masa purnabakti yang menjadi suatu keharusan bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) seperti dirinya. Dia pun berterimakasih kepada segenap jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, dan segenap masyarakat yang telah memberikan kepercayaan selama menjalani tugas sebagai ASN.


“Alhamdulillah tugas saya sebagai ASN selesai dan Insyaallah, mohon doa agar saya selalu sehat dan bisa meneruskan apa yang menjadi tujuan utama hidup kita yaitu mengabdi kepada Allah SWT,” jelasnya.


Sedikit berkelakar, Handayani akan menjalani masa purnabakti sebagai mc alias momong cucu. Meski begitu silaturahmi tetap terbuka bagi siapapun, termasuk dirinya yang tetap bersilaturahmi sebagai bagian dari keluarga besar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.


“Setelah purnabakti ini, saya punya tugas sebagai mc, momong cucu pertama saya. Semoga kita selalu menjaga kesehatan dan selalu banyak bersyukur,” tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page